Half Way To Victory

Gak kerasa, sekarang udah hampir setengah perjalanan kita di bulan Ramadhan. Rasanya baru kemaren gue bangun pertama sahur dan sekarang gue udah bangun sahur untuk yang ke-13 kalinya. Alhamdulillah, Allah masih ngasih gue kesempatan buat ngejalanin ibadah puasa.

Okay, gue gak bakal bahas apa-apa dalam posting kali ini. Dikarenakan gue gak punya ide apa-apa untuk pos kali ini :p Gue hanya menjalankan kewajiban gue sebagai blogger untuk meng-update blog-nya (walaupun jarang tapi seenggaknya gue udah berusaha :D ).

Hari-hari ini emang gak ada yang spesial, seperti biasa gue melaksanakan kewajiban gue sebagai pelajar, dan khusus untuk bulan ini gue menjalankan kewajiban sebagai umat Muslim. Bulan Ramadhan tahun ini emang gak ada yang spesial, tapi entah kenapa gue malah merasa lebih senang dibanding tahun kemaren. Mungkin karena Allah masih ngasih gue rasa senang buat nyambut bulan Ramadhan ini, dan gue bersukur karena itu.

Tinggal 15 hari lagi kita bakal menjalani ujian ini, dan kita harus tetep semangat, baik dalam segi ibadah dan pekerjaan kita, sebelum kita mencapai hari kemenangan. We are on half way to victory!
Previous
Next Post »
0 Komentar