Cleaning This New Blog

Mungkin gue adalah blogger tersongong di dunia ini.

Ya, blog ini baru seumur orok, udah gak pernah diurus. Eits, tapi maaf sodara-sodara, bukannya saya tidak ingin posting di blog ini, melainkan ada kendala yang menjadikan blog ini tidak berkembang. Ya, koneksi. Koneksi internet gue baru gue isi pulsa hari ini, malam ini, detik ini.

Setelah diputuskannya Sherina Munaf oleh Raditya Dika, eh... maksudnya setelah diputuskannya koneksi internet dirumah gue, gue jadi kurang bisa memperhatikan blog gue tersayang ini. "Kenape diputus? Lu jarang bayar ya?" Bukan jarang bayar atau kenapa-kenapa, tapi abang gue yang memutuskan apakah internet akan dipertahankan atau enggak. So, gue ga bisa berbuat apa-apa. Dikasih koneksi internet aja untung, gue gak berani minta lebih.

Okay, seenggaknya blog gue sekarang udah terisi, tapi gak tau sampai kapan blog gue ini akan bertahan, itu tergantung dari ada enggaknya koneksi internet. So, pidu'ana aja ya :(
Previous
Next Post »
0 Komentar