After Very.. Long... Hibernation...

Lohaa....

Long time no see, oh dear my lovely blog... *bersihin sarang laba-laba*

Udah lama banget gak posting di blog ku yang tecinta ini :( Mungkin gue gak pantes disebut sebagai blogger yang baik... Karena blogger yang baik itu teratur nge-post, dan posting-nya berguna semua.

Lhaa ini... Udah jarang ngepost, mana post-nya gak bermutu semua. Oh so shame...

Eniwei, banyak hal yang terlewati selama vakum dari dunia persilatan per-blogging-an. Salah satunya mungkin cerita sahabat gue sebut aja si Bolib (gue samarin namanya) yang kalo kata bahasa gaul sunda mah lagi "katinggang lope" a.k.a. lagi kasmaran.

Yupz, temen gue ini lagi dilanda asmara sama temen masa kecilnya. Kabarnya temennya tau dia itu dari FB, eh berkelanjutan deh sampe sekarang. Yaah.. mereka belum jadian sih, tapi gue tau akhirnya akan seperti apa :D

Si Bolib adalah temen sekalas gue dari kelas satu SMP. Gue sama dia deket karena hobi kita yang sama. Ya apalagi kalo bukan sama hal-hal yang berbau bangke... eh, berbau komputer maksudnya. Sampai sekarang kelas satu SMA, gue sama dia sekelas lagi.

Eh, gue belum bisa cerita panjang lebar mengenai si Bolib. Mungkin di post-post berikutnya aja kali ya :D
Previous
Next Post »
0 Komentar