Mari kita saling Circle-menCircle

Judulnya apa banget deh :3

Baru-baru ini Google lagi ngembangin project, namanya Google + (baca: google plus). Project ini kalo udah jadi kabarnya bakal jadi Facebook killer, alias pembunuh Facebook! Yupz, project ini adalah project social network bikinan si mbah(baca: Google). Nah, itu judul gue maksudnya circle-mencircle itu jadi temen. Kalo di Facebook nambah temen itu add friend, nah kalo di Google + itu circle. Jadi bentuknya kayak lingkaran pertemanan, kita bisa misahin antara temen kerja/temen sekolah, sama keluarga, dan grup lainnya. Sebenernya ide ini udah diduluin facebook sih sama "friend lists"nya, tapi menurut gue ini lebih praktis, soalnya pas nge-circle kita langsung milih si temen kita ini mau dimasukin ke circle yang mana, bisa family, friends, atau kita juga bisa bikin circle sendiri.

Nah buat yang penasaran kayak gimana sih Google + itu? Ni dia skrinsutnya:

Ini halaman utamanya Google +
Kita juga bisa milih untuk menampilkan stream dari kelompok yang kita mau.

Ini halaman profil gue. Potonya sok keren, padahal nahan boker.

Nah, ini halaman yang tadi gue sebut "circle". Disini kita bisa nyari atau nambah temen, dan masukinnya ke kelompok circle yang kita mau.
Nah ini adalah salah satu kelompok circle gue, kita bisa liat anggota circle dengan meng-hover mouse diatas circle-nya.
Sayangnya, Google + ini belum semuanya bisa nyoba, baru orang yang di-invite sama orang yang udah punya akunnya yang bisa make. Dan umurnya juga harus 17+, atau 17 tahun ke atas (kayak b**ep aja nih :3 ). Makanya, gue bikin email baru di Gmail, dan tanggal lahirnya gue korupsi jadi 1989. Hihihi...*tawa setan*

Nah, buat yang mau di-invite, kalian bisa kirim email kosong (ada isinya juga boleh :D), pake subject: "Google + Invitation", tapi umurnya harus 17+ ya :D Buat yang mau nyoba tapi belom 17+, gue saranin bikin email lagi aja, terus bikin Google Profile, disitu tahun lahirnya diisi minimal 1993 atau 1992, 17 tahun deh :D

Kalo udah bisa, jangan lupa search nama gue "Ramadhan Achmad" terus add circle ya :D

Update: sorry, gue lupa buat nyantumin alamat emailnya :( Kalian bisa kirim ke thedarkman61|at|gmail[dot]com
Previous
Next Post »
1 Komentar
avatar

Buat yang mau saling circle, silahkan saling circle disini. Tinggal absen trus masukin ID ente aja.
ayo saling circle juga. sekalian mampir2 yah ke G+ saya dan vote yaa,.,. makasihh ^ ^
+pusatbajucouple
atau https://plus.google.com/+pusatbajucouple

Balas