New Blogger Interface

Hello folks!

Gimana lebaran kalian kemaren? Gue yakin pada banyak makanin orang ketupat, opor ayam, dan lain-lainnya ya? Yups, lebaran emang rasanya gak lengkap tanpa kehadiran ketupat. Rasanya kayak main gitar gak pake senar, atau minum es kelapa muda tanpa sambel *lho, yang ini mah bener 'kan?* Gue aja ampe perut sakit karena kebanyakan ketupat. Mungkin ini karena para ketupat tak berdosa itu membalas dendam dan mereka membalasnya dalam perut gue. Maafkan aku, wahai ketupatku... Okay, cukup tentang ketupat.

Eniwei, buat para blogger yang punya blog di Blogger mungkin udah tau kalo blogger udah ngeganti interface atau tampilannya jadi lebih modern. Jadi kayak gini:

Ini tampilan Dashboard blogger yang baru

Ini tampilan editor baru blogger




Katanya tampilan baru blogger ini mau ngikutin perubahan design yang dipeloporin oleh Google. Liat aja tuh, website dan layanan-layanan Google, tampilannya hampir sama 'kan? Kayaknya Google mau bikin perubahan besar-besaran nih sama interface layanan-layanan mereka :D

Kalo menurut gue sih, tampilannya keren, modern, dan cucok *laah ini bahasa taman lawang kok keluar* Tapi buat yang pertama kali make bakalan bingung, soalnya tampilannya gak biasa.

Well, kita tunggu aja perkembangan-perkembangan lainnya dari Google dan Blogger ini :D


Previous
Next Post »
0 Komentar