What's Wrong With Our School?

Besok adalah hari dimana gue harusnya bisa tidur seharian, tapi entah apa sebabnya, gak ada angin gak ada kentut, sekolah gue katanya bakal ngadain MOS ulang. WHAT THE F*CK!!! 

Katanya sih, kedisiplinan di sekolah gue udah mulai berkurang. Pakaian udah gak rapih, bicara gak sopan, hormat sama guru berkurang, dateng ke sekolah telat, rambut panjang, alis panjang, bulu ketek panjang, gigi panjang *Ini disiplin berkurang, atau berubah jadi genderuwo sih?* Ya pokoknya, alesannya itu berkaitan dengan masalah disiplin.

Awalnya sekolah gue ngundur tanggal pembagian rapor dari tanggal 24 Juni ke 2 Juli. Dari situ gue bertanya-tanya, apakah gerangan yang terjadi? Nah, kemudian berkembanglah isu bahwa sekolah ini bakal ngadain MOPD ulang untuk seluruh siswanya (kecuali kelas XII). Gue gak nganggap serius isu ini, gue anggap sebagai angin kentut lalu. Tapi Sabtu kemarin, seluruh siswa kelas X sampe IX disuruh dateng ke sekolah. Oke, rencana tidur seharian gue gagal. Kita semua disuruh kumpul di lapangan futsal. Dan, bener aja, isu re-MOPD itu bener-bener terjadi. Dari mulai hari Senin sampe Sabtu, kita semua akan di MOPD ulang, bersama calon murid baru. Gue mimisan tiga galon.

Yah, tapi apa boleh buat. Gue udah menandatangani perjanjian yang isinya kita bersedia mengikuti aturan sekolah, yang berarti gue harus ngikutin MOPD ini. Sanksinya buat yang gak ikut, rapornya bakal ditahan. Gue juga harus merelakan rambut indah gue yang udah gue kumpulin selama 3 Minggu, yang berakhir hanya dalam 10 menit di tempat cukur *good bye my hair, gonna miss u :( * Tapi apapun yang terjadi, minumnya teh botol sosro gue harus menjalaninya. Maybe it's for my own good...
Previous
Next Post »
0 Komentar