Maroon 5 Fever...

Blog ini gue akui, emang gak keurus banget...

As always, i got a classic reason for this: pulsa gue abis. Ya gue tau, mungkin udah pada bosen baca alesan gue itu. Tapi ya mau bagaimana lagi, gue bukan karyawan yang tiap akhir bulan terima gaji. Gue cuma seorang anak sekolahan biasa yang tidak sombong dan rajin menabung.
Akhir-akhir ini gue lagi suka sama lagu-lagunya Maroon 5. Lagu-lagunya mereka itu kebanyakan bawa gue santai. Yang bikin gue suka sama ini band yaitu aransemen musiknya, bikin relaks, danmenurut gue termasuk easy-listening, gak terlalu banyak instrumen yang bikin gendang telinga keluar. Kalo soal lirik sih standar menurut gue. Ya, kebanyakan kan orang bikin lagu tentang cinta, kasih sayang, dan sejenisnya. Ya, mereka juga termasuk band yang mengungkapkan hal-hal tersebut kedalam lagunya.

Tapi yang bikin gue suka, ya, itu tadi, aransemen musiknya. Mereka bener-bener bisa bikin pendengarnya terlarut. Kalo masalah nge-fans atau enggaknya sama band ini, ya gue suka musiknya aja sih, gak terlalu fanatik sampe ngeoprasi plastik muka gue jadi mirip Adam Levine.

I like the music, not the person or the band who sing it...
Previous
Next Post »
0 Komentar