Make Your Desktop As An Art!

Hello, folks!


Ya, balik lagi bersama blogger paling kacrut ini. Seperti biasa masalah klasik yang dihadapi gue (baca: modem gak berpulsa) selalu menjadi penghambat dalam kelajuan blog ini *ceilee kelajuan...*

Oke, kita lupakan sejenak masalah itu...

Gue akhir-akhir ini lagi keranjingan buat moding desktop gue. Gue acak-acak desktop gue sekeren mungkin. Selain buat mempercantik tampilan desktop, juga biar tiap kita liat desktop kagak bosen dengan tampilan yang itu-itu melulu.

Sebenernya gue tertarik sama temen gue yang suka moding desktop juga. Dia udah lebih dulu ngelakuin kegiatan ini. Karena kayaknya asik, jadi, ya gue juga ikut-ikutan buat bikin tampilan desktop lebih bagus. Dan, mungkin kalian juga ada yang lebih dulu ngelakuin ini, dan malahan lebih jago dari gue :D

Oh iya, kalo pengen tau desktop gue kayak gimana, mendingan liat aja ini:

hasil karya nubie :p
Gimana? Desktop gue keren gak? Ya masih terbilang sangat simpel sih, tapi gue bakal lebih berusaha lagi :D

Oh iya, buat kalian yang pengen ikutan juga. Kalian bisa liat panduannya disini-->KASKUS WINDOWS DESKTOPOHOLIC CLUB.

Di thread itu, kalian bisa nyari panduan buat ngebagusin desktop kalian. Kalo misalnya ada pertanyaan, kalian bisa langsung nanya disana. Tapi jangan nge-junk ya :p Kalian juga harus jadi member kaskus dulu kalo mau posting pertanyaan disana.

Okay, seems this hobby will be more interesting... :D See ya!
Previous
Next Post »
0 Komentar