Pria vs Laki-laki

Kami memohon maaf jika gambar ini mengandung unsur MAHO yang mengganggu kenyamanan Anda.
Kalian tau, kalo laki-laki dan pria itu berbeda?


Yupz, dari "peralatan" sih sama, tapi dari sifat keduanya sangat berbeda. Masing-masing punya kelebihan dan kekurangan, atau sisi positif dan negatifnya, atau kutub selatan dan utaranya, atau... *stop! gue tabok juga lu, jar!*

Okay, kita liat perbedaan keduanya, cekidot :ngacir:

Pria

Dari sisi positif, pria itu lebih ekspresif, lebih berani mengungkapkan apa yang dia mau. Jadi misalnya gini, seorang pria itu suka banget sama seorang wanita, nah pria itu dengan gagah berani dan dengan mudah akan mengungkapkan perasaanya pada wanita yang ia mau. Jadi pria itu lebih berani buat ngungkapin perasaannya.

Namun dari sisi negatif, pria itu katanya lebih "playboy". Lu taulah sifat playboy itu, suka banget lirik kanan-lirik kiri, colek kanan-colek kiri, kedip kanan-kedip kiri ngantuk. Mereka kurang setia sama pasangannya, dan mungkin juga gampang bosen.

Laki-laki

Nah makhluk yang satu ini memiliki sifat yang berbeda dengan pria. Kita liat dari sisi negatif-nya dulu. Laki-laki itu bertolak belakang dengan pria, laki-laki itu lebih pemalu buat ngungkapin apa yang dia mau, dan otomatis dengan sifat ini laki-laki lebih susah buat dapet pasangan.

Namun dari sisi positif, laki-laki itu *jeng.. jeng..* lebih SETIA. Ya, mereka itu lebih setia sama pasangannya. Tau sendirilah, karena sifat negatif laki-laki yang pemalu, mereka itu lebih susah dapet pasangan. Ibaratnya kalo udah dapet dengan susah sampe banting tulang, banting pala dan segalanya, masa mau ditinggalin begitu aja? Makannya mereka akan lebih sayang sama pasangannya.

Itulah bedanya laki-laki sama pria. Masing-masing ada kekurangan dan kelebihannya.

"Jadi, lu itu pria atau laki-laki Jar?"

Gak tau nih, coba cek aja ndiri...

Ekhm... maksudnya, dengan pertanyaan seperti itu, gue hanya punya satu jawaban:
"Laki-laki berjiwa Pria" encem Gue punya alasan tersendiri buat jawaban itu, yaa lu tau sendiri lah... sengihnampakgigi.

Nah sekarang pertanyaannya buat para cewek, anda lebih memilih Pria atau Laki-laki?
Previous
Next Post »
0 Komentar