New Domain & And New Looks!

Hollaa my friends!

Blog gue kini dengan tampilan baru, dan domain baru. Yaah, walaupun gratisan, tapi lumayanlah. Blog ini gue ganti domainnya supaya lebih eksklusif dan supaya lebih keren encem.

Entah kapan gue punya domain dengan ekstensi .COM sedih...

Tapi mungkin aja, kalo gue mau ngumpulin uang dan berusaha. Sayangnya, gue jauh dari itu. Jauh dari keinginan pengen ngumpulin duit dan berusaha siul.

Okeh, mungkin segitu dulu serangkaian update singkat di blog ini. But, tampilan blog gue ini bukan yang terakhir lhotakbole, mungkin akan ada tambahan-tambahan lagi untuk kedepannya. Dan, mungkin domainnya akan gue ganti dengan .COM sengihnampakgigi

See you on the next post, guys!
Previous
Next Post »
1 Komentar
avatar

pengen emotion kaya gtu juga lho. tapi pas udah terapin langkah" nya tetp gag bsa.. gmn ya?? :'(

Balas