First, But Not The First

First but not the first. 

Ya, memang blog ini bukan blog pertama gue. Blog ini adalah blog gue yang entah keberapa kalinya. Gue itu sebenernya maniak (pembuat) blog, dan juga maniak (pembuat akun) social networking. Entah berapa ID yang gue punya disitus-situs pertemanan, dan entah berapa kali gue udah pernah bikin blog.

Entah kenapa, kalo bikin akun baru disebuah situs, gue itu hobi banget. Dan entah kenapa, gue suka seneng banget. Mungkin karena gue ini masih "gendo" soal internet. Akibatnya, inbox email gue penuh sama notifikasi-notifikasi dari situs-situs jejaring sosial dan situs yang gue lupa apa pernah bikin akun disitu.

Pertama kali gue inget, bikin akun di internet itu pas lagi musim-musimnya Friendster, kemudian Facebook, kemudian... Ah, entah apa, gue lupa lagi :D

Tapi mungkin blog kali ini, bukan untuk memberikan informasi kayak blog gue yang ini. Mungkin gue bakal ngasih informasi, tapi kebanyakan PASTI akan gak berguna. Hehehe..

Jadi lain kali, kalo milih-milih blog jangan asal klak-klik-klak-klik ya! Bisa-bisa nyasar ke situs atau blog yang gak jelas kayak gue ini :D
First
0 Komentar