Situs-Situs Biadab

Para netter sejati, apalagi kaskuser kayak gue sengihnampakgigi, pasti udah pada tau tentang situs killerjo.net, luna-maya.com, dan sebangsanya. Eits.. bentar, udah pada tau belom? Kalo yang belom tau, coba deh klik link-link diatas, pasti seru abis encem.


...

...

...

Udah belom? Udah? Okay, kalo udah, selamat, Anda telah terkena jebakan betmen! Yah, situs-situs diatas memang kerjaan para orang iseng yang udah pasti gak ada kerjaan. Mereka bikin situs tersebut buat ngagetin, dan bikin orang pengen bunuh diri diatas pohon toge.

Mungkin kalo orang-orang udah pada tau, dan pada basi dengan situs-situs diatas ngantuk. Tapi tunggu dulu, ada sebuah situs yang bikin orang-orang juga pengen bunuh diri dengan ngejatuhin diri ke dalem got. Situsnya adalah peteranswers.com.

Dan gue adalah salah satu korban kejahilan situs ini.

Tadi pas disekolah, temen gue yang gak berperikejahilan dan ketemanan itu ngenalin gue dengan situs biadab ini. Ceritanya, temen gue mau ngeramala pake situs ini, dia nanya ke gue:

"Lu mau gue ramal, pake situs tarot ini, mau nanya apa lu?"

"Okay, gue mau nanya siapa pacarnya si Surya *temen gue yang juga kena tipu*"

Setelah itu, dia masuk ke halaman peteranswers.com, dan ngetik kalimat gini ke salah satu form-nya dengan jari-jari dewanya yang supercepat, nama form-nya petition:

"Peter, please answer the following question:"

Setelah itu, dia masukin pertanyaan yang meyakinkan.

"Siapakah nama pacar Surya?"

Lalu, bukan sulap bukan sihir, Si Peter ngejawab gini:

"Peter answers: widya"

Dengan gitu, muka si Surya langsung pucet.

"Dari mana ni situs tau nama pacar gue?"

Lalu dengan pede si Mimbar *sang penipu* bilang, "Itulah hebatnya si Peter."

Dan lebih meyakinkan lagi pada saat pelajaran Komputer tiba. Di ruang komputer, karena materi komputer udah abis dan waktu masih ada, si bapak ngasih koneksi internet ke kita. Otomatis para facebookers dan netters langsung bersorak bergembira menyambut kedatangan Justin Bieber *loh*

Si Mimbar langsung membuka situs biadab ini, dan orang-orang berkerumun layaknya mau ngeroyokin maling jemuran. Gue pun dateng, dan tiba-tiba ngedapetin orang-orang langsung teriak-teriak nyorakin Si Rizal, temen gue dengan perawakan layaknya Undertaker. Usut punya usut, ternyata Si Mimbar nanya ke Si Peter tentang pacarnya Si Rizal, dan jawabannya tepat dengan yang suka digossipin. Otomatis orang-orang pada tereak.

"An**ng, kok bisa tau gitu ya?", polos Rizal dengan muka pucet kayak kain kafan.

Nah, gue pun coba-coba pake tuh situs. Anehnya, si Peter selalu jawab jawaban yang gak gue ngerti maksudnya. Dan semua temen gue pun sama. Dengan tampang blo'on mereka nanya, "Kok gak bisa terus ya?"

Setelah gue selidiki, ternyata situs tersebut cuma sebuah lelucon script bikinan orang kurang kerjaan. Tujuannya, buat ngeyakinin orang-orang supaya nyoba nanyain ke Si Peter, tapi yang ada malah Si Peter jawab dengan jawaban antah-berantah.

Jadi, Si Mimbar telah sukses menipu hampir satu kelas. Seorang penipu yang berbakat.

Nah, buat yang belom tau, dan mungkin salah satu korban dari peteranswers.com ini, gue mau kasih rahasianya. Supaya kita gak jatuh ke lobang yang sama.

Pertama, ajakin orang yang udah lu tau seluk-beluknya segala macem. Mulai dari ukuran cd, sampai mantan-mantannya.

Kedua, lu buka deh tuh peteranswers.com.

Ketiga, sebelum lu ngetik pertanyaan di peteranswers.com, lu nanya ke temen lu mau nanya apa? Misal: Berapa ukuran CD Si *****?

Keempat, nah lu klik form petition, yang isinya "Peter, please answers the following question:". Jangan lu ketik itu, tapi pencet tanda titik (.) di keyboard dan isi jawaban dari pertanyaan temen lu. Karena kalo kita ngetik dengan lumayan cepet, si korban akan lebih yakin dengan kita. Disini lah dibutuhkan keahlian mengetik cepatsengihnampakgigi. Usahakan jawaban panjang, buat ngeyakinin si korban, kalo udah lumayan panjang dan belom sampe "Peter, please answers the following question:" lu bisa pake spasi sampe keketik semua itu.

Kelima, Ketik pertanyaan di form question, dan kasih tanda "?" di akhirnya. Pas pertama kali masuk situs itu, kita harus setuju sama terms and condition yang dikasih sama situs itu. Ketik klik aja tombol yang kanan *gak tau tulisannya apa sengihnampakgigi* Dan BINGO! Temen lu akan kaget dengan jawaban yang ada sama situs itu. Setelah temen lu coba, dan gak bisa-bisa dapet jawabannya, berarti lu telah sukses menipu seseoranggelakguling.

Intinya, peteranswers ini cocok banget buat lu pada jahilers (?) yang pengen nambah koleksi ide-ide jahilnya.

Gue juga tau situs ini, setelah sukses ditipu oleh temen gue.

You had to be fooled, to fool the others...
Previous
Next Post »
0 Komentar