Tragedi di Warnet

Sebelumnya, mari kita tundukan kepala sejenak dan mendo'akan saudara-saudara kita di Jepang yang telah terkena tsunami...#PrayForJapan

Okay, bicara tentang warnet, tempat ini adalah tempat dimana dulu gue internetan sebelum punya koneksi internet sendiri di rumah. Dan bicara tentang wanet, gue teringat suatu kisah... Kisah yang mungkin gak akan gue lupakan seumur hidup gue.

Jadi, ini dia ceritanya...

Gitu ceritanya...

*Woy kampret, mana ceritanya? Gue sambit pake kolor baru nyaho lu!*

Iye, iye sabar napa ah...

Ehm, jadi gini, dulu sebelum punya koneksi internet di rumah, gue sering banget ke warnet buat sekedar browsing dan kalo ada tugas. Ehm, tugasnya sih paling bentar, browsingnya... sebentar juga sih :3

Tiap malem minggu (kalo ada duit) gue suka ke warnet yang gak jauh dari rumah gue. Dan gue punya room favorit di warnet itu. Setiap gue kesana, gue suka ke room paling pojok, kalo gak salah nomor 5. Kalo tempat favorit gue itu diisi orang lain, gue suka mutilasi dulu orang yang ada di dalemnya...Enggaklah, gue pindah aja nyari tempat lain yang kosong. Gue juga masih punya asas peri-kewarnetan...

Alkisah, suatu malem, gue lagi asik-asiknya browsing ditempat favorit gue.Waktu itu belum jamannya Facebook apalagi Twitter, jejaring sosial yang paling tenar saat itu adalah Friendster. Gue lagi asik-asiknya ngutak-ngatik friendster gue, tiba-tiba ada user baru dateng dan masuk ke room sebelah gue yang kebetulan lagi kosong. User baru itu adalah seorang bapak-bapak, umurnya sekitar 35-an, dan tampangnya kayak personel F4 kena HIV.

Semua berjalan normal, sampai akhirnya orang yang baru dateng tadi berdiri dan ngeliat ke arah gue...

"Hey, dek, itu yang disana, sini!", kata bapak itu.
"Saya, pak?", sambil nunjuk diri gue.
"Iya, kamu, sini!"

Tanpa rasa curiga, gue langsung ke room si bapak itu.

"Ada apa, pak?", gue penasaran
"Dek, kamu minat jadi model gak?"

Astaganagabonarjadidua... Model? Gue jadi model? Model itu bukannya makanan khas Garut ya?
*Itu mah dodol, kampret!*

"Waduh, saya gak punya bakat buat poto-poto kayak gitu pak!", jawab gue
"Ah masa, muka cakep gitu. Muka kamu photogenic tau!"

Dalam hati kecil gue, gue udah ngerasa ada yang gak beres ketika si bapak itu bilang "cakep" dan "photogenic". Karena setahu gue, gak bakal ada lelaki normal yang muji lelaki lain dengan sebutan kayak gituGue curiga dia adalah makhluk dari planet Mahotarium yang dateng ke bumi buat nyari lelaki perjaka dan menjadikannya sebagai penari striptease disana! *Anjrit, gak kebayang kek apa gue*

Merasa ada sesuatu yang gak beres, gue pun langsung berbegas kabur dari room si bapak itu.
"Maaf pak, saya gak berminat," gue pergi secepat kereta shinkansen.


FYI, pas gue masuk ke room si bapak itu, gue liat monitornya sekilas kayak situs yang gak asing lagi buat para bokepers. Yaa apalagi kalo bukan situs bokep! Dari situlah perasaan gak enak gue muncul.

Merasa aman dari makhluk planet Mahotarium tadi, gue kembali browsing dan liat-liat friendster gue. Eh, gak lama, si bapak itu nyamperin ke room gue.

"Lho pak, udah lagi?", tanya gue heran.
"Udahan ah, gak seru browsing-nya. Internetnya lelet" Hati kecil gue berkata, "Jelas aja lelet om, lu pake maksiat sih :3"
"Maaf, bapak ada apa kemari?", perasaan gue udah gak enak
"Coba add friendster saya,"
"Mana alamatnya pak?"
Si bapak itu, ngasih alamat email friendster-nya. Dan bener aja, dia itu dari agensi model gitu. Tapi tetep, gue minat jadi model.
"Kamu beneran gak minat jadi model?", dia nanya lagi
"Waduh, saya gak minat ke yang begituan pak. Saya lebih minat di bidang IT"
"Wah padahal sayang lho, muka kamu cakep"
Gue gak merhatiin dia ngomong. Gue tau gue cakep, gak dibilang cakep pun gue tetep cakep ;;)
"Gak ah pak, saya gak minat," gue jawab sambil liat monitor. Males liat muke MAHO-nya :3
"Ah masa?"
Dan tanpa peringatan, gak ada angin gak ada kentut, gue ngerasain sesuatu yang agak basah di pipi gue. Dan beberapa menit kemudian gue sadar, kalo gue telah DICIUM sama makhluk dari planet Mahotarium itu! Yaakk..!!

Setelah merenggut keperawanan gue, si bapak itu langsung pergi. Gue langsung ngusap-ngusap pipi gue, dan langsung nyebut. Kemudian gue perhatiin model-model yang ada di friendster si bapak itu. Dalam hati gue berkata, "Kasian banget, kalian adalah korban dari makhluk Mahotarium itu. Semoga Tuhan menyelamatkan kalian dari bibir MAHOnya yang terkutuk..."

Setelah beberapa Minggu, warnet langganan gue itu tutup dan diganti jadi counter hape. Gue pikir, mungkin ini ulah alien dari planet Mahotarium itu. Ya, maho memang makhluk yang mengerikan...
Previous
Next Post »
0 Komentar