New Year... Yeah, New Year...

Okay, sekarang adalah hari yang bener-bener telat untuk ngucapin "Happy New Year". Tapi, sesuai pepatah dahulu: "Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali". Yupz, kata-kata itu sebenernya digunakan seseorang yang ketinggalan deadline dan seseorang yang malas untuk posting blog kayak gue, untuk ngeles.

Malam pergantian tahun kemarin sebenernya menyenangkan sih. Ya, seperti biasa kilatan kembang api semarak di langit, dan tiupan terompet yang khas ketika taun baru. Dan... satu lagi, auman knalpot sepeda motor yang suaranya kayak raksasa lagi ngeden. Well, untuk kembang api dan terompet itu masih bisa ditolerir, tapi untuk suara knalpot? Believe me, it's very annoying!

Yah, daripada diem terus di rumah, gue lebih mililh keluar sih.

Dan satu hal yang harus diingat pada malam tahun baru: bawalah kamera cybershoot atau SLR sekalian. Kenapa? Ya ini memang hal yang paling ngenes buat gue.

Sebenernya kamera handphone gue itu lumayan besar resolusinya, sekitar 3 megapixel. Tapi kelemahannya, kalo gak ada cahaya yang cukup, proses motonya bisa-bisa sampe taun baru berikutnya. Akibatnya, gue gak bisa foto kembang api yang lagi nyala di langit. Mau berusaha secepat apapun, tetep aja hasil fotonya itu bakalan langit yang hanya diisi bintang-bintang. It's really sucks, dude.

Well, meskipun taun baruan kemaren kurang meriah dari taun sebelumnya, gue sih masih tetep enjoy. Karena taun baru kemaren gue gak sama temen-temen, dan kemaren gue ditemenin sohib-sohib gue.

This is might be too late for say, "Happy New Year", but... It's better too late than never.. Happy New Year everyone! Mohon maaf lahir dan batin! #ups...
Previous
Next Post »
0 Komentar