Controling "Curiousity"

Gue ini termasuk makhluk yang selalu penasaran terhadap suatu hal yang menurut gue menarik. Gue selalu penasaran... kenapa ada manusia? Kenapa ada kehidupan? Kenapa gue bisa bernafas? Kenapa gue bisa idup? Kenapa Anang dan Syahrini berpisah?

Rasa pengen tahu emang udah jadi sifat dasar manusia. Secuek-cueknya orang, pasti di dalam lubuk hatinya ada rasa keingintahuan. Kalo gak ada, ya, berarti dia gak idup, atau hidup tapi kayak zombie –yang notabene mayat yang bisa jalan.

Ada orang-orang yang punya rasa ingin tahu yang lebih, walaupun mereka udah tahu kenapa hal tersebut bisa terjadi atau ada, tapi mereka tetep gak puas dengan fakta yang ada, mereka tetep pengen tau lebih.

Tapi ada kalanya rasa ingin tahu itu harus kita kendalikan, jangan sampai kita punya rasa ingin tau akan aib atau privasi seseorang. Toh, kita sendiri juga gak mau kan kalo privasi kita dilewatin?
Previous
Next Post »
0 Komentar